View Full Version
Selasa, 23 Apr 2019

Deklarasi Kemenangan 02 Berdasarkan Data di Lapangan

JAKARTA (voa-islam.com)- Klaim kemenangan yang dilakukan oleh Paslon 02 bukan tanpa alasan. Wakil Ketua BPN, Priyo Budi Santoso menyebutkan salah satu alasannya adalah berdasarkan data yang telah dihitung oleh Tim dan relawan.

Saya berkoordinasi sana sini terus mengawal penghitungan suara. Sangat menghaturkan hormat dan terima kasih kepada para relawan yang tulus tak kenal lelah terus berjuang,” demikian cuitannya, baru-baru ini.

Keyakinan bertambah ketika di suatu daerah dilakukan pengambil suara ulang, Prabowo-Sandi mendapatkan kemenangan yang cukup telak.

“Kemenangan-kemenangan telak pencoblosan ulang di berbagai wilayah seperti di Tangerang ini menambah angka kemenangan dan makin meneguhkan kemenangan @prabowo sbg Presiden RI 2019-2024.” Tentunya ia mengaku ini bagian dari andi besar para relawan yang tulus gigih terus berjuang,” katanya, ketika mengomentari berita di salah satu media: “Pemungutan Suara Ulang di Tangerang, Prabowo-Sandi Menang Telak”.

Penting bagi 02 dan Tim tetap mengawal perolehan suara. Baginya, mengawal suara rakyat adalah mengawal kedaulatan rakyat dan kedaulatan negara. Dan mengungkap kecurangan pemilu adalah menyelamatkan konstitusi dan demokrasi. “Katakan #KamiTidakTakut.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version