View Full Version
Selasa, 23 Apr 2019

Diejek karena Ungkap Kecurangan

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Tengku Zulkarnain merasakan bahwa baru di negeri ini ada banyak orang yang mengejek pengungkapan kecurangan dan terkesan malah membela pelakunya. 

Terbuat dari apa akal dan hati mereka? Mungkinkah mereka percaya kepada tuhan? Mungkinkah mereka beragama dan berpancasila?” demikian cuitannya, Selasa (23/4/2019).

Ia juga merasakan ada yang janggal ketika ada peristiwa tersebut, kita malah seolah-olah diminta tidak berbicara. Padahal beberapa itu sudah terekspos dan “dinikmati” publik dengan ada yang melihat dan mendengar banyaknya kecurangan. 

Disebut olehnya, misal salah input data KPU, pembakaran kotak suara, laporan Bawaslu ada ribuan KPPS tidak netral, kotak suara dimaling, ketidakcocokan data C1 dengan fakta di KPU, penggelembungan suara, serta carut marut.

Ia juga sempat mengunggah dugaan kecurangan di akun Twitter-nya. Tempatnya diduga di TPS 24 Kelurahan Kerawamg Kulon, Kecamatan Kerawang Barat, Kabupaten Kerawang. “Isi kotak suaranya dikabarkan lenyap.”

Katanya, bila hal tersebut benar adanya, maka ini adalah Pemil yang paling ajaib sedunia, karena kata KPU kotak kardusnya aman dan sudah ada gemboknya.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version