View Full Version
Kamis, 25 Apr 2019

Pemilu Berjalan Lancar. Said: Anda Waras?

JAKARTA (voa-islam.com)- Muhammad Said Didu mempertanyakan kewarasan beberapa pihak soal adanya dugaan kecurangan yang dianggap begitu massif. Kesan herannya, masyarakat yang coba “membantu” malah akan dilaporkan, karena dianggap ingin mendelegitimasi.

Saat petugas @KPU_ID selalu menginput secara salah dan mengurangi suara 02 kalian katakan tinggal diubah (ini kalau ketahuan), saat rakyat ingin mengawasi @KPU_ID kalian katakan mendeligitimasi @KPU_ID sehingga harus dilaporkan ke polisi,” cuitannya, baru-baru ini.

Said melihat justru Pemilu 2019 ini sudah terjadi kecurangan yang TSM-B (terstruktur, sistimatis, dan masif) bahkan Brutal. “Pasti kalian akan jawab, pertama, buktikan. Kedua, laporkan. Ketiga, sakit hati. Keempat, pecatan. Saya akan jawab: Anda masih waras?”

Saat Quick Count (QC), lanjutnya, yang gunakan 2.000 sampel malah minta rakyat percaya bahwa itu sudah mewakili seluruh suara. 

“Saat puluhan ribu kecurangan di berbagai daerah ditemukan Anda katakan Pemilu berjalan lancar di semua daerah.  Anda waras?”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version