View Full Version
Senin, 29 Apr 2019

Narasi Mahfud MD Penuh Kebencian

JAKARTA (voa-islam.com)- Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak kecewa dengan ucapan mantan Ketua MK, Mahfud MD. Dahnil merasa, apa yang disampaikan oleh Mahfud terkait garis keras memiliki narasi memecah belah dan penuh kebencian.

Saya menghormati Pak @mohmahfudmd tapi kaget dengan tuduhannya, karena ambisinya sampai tega menggunakan narasi daerah-daerah 02 menang seperti Aceh, Sumbar, Jawa Barat dan sebagainya, sebagai daerah Islam garis keras,” cuitannya, Ahad (28/4/2019).

Dahnil melihat Mahfud sebagai orang yang bersikap netral, tapi sebab adanya narasi tuduhan yang mendukung Prabowo adalah daerah Islam garis keras bukan justru menjadi suluh tapi menyulut keruh. Bukan sikap seorang pancasilais.”

Ia juga serasa kurang percaya, bagaimana mungkin Mahfud MD yang menyatakan dirinya menggerakkan suluh kebangsaan justru mengeluarkan pernyataan keruh kebangsaan dengan menuduh daerah seperti Aceh, Sumbar, Jawa Barat dan seterusnya yang dukung Prabowo adalah daerah Islam Garis keras.

“Apakah sikap Pancasilais itu adalah sikap menuduh dan melabel kelompok lain yg tidak satu garis politik sebagai Islam Garis keras seperti yang dilakukan oleh Pak @mohmahfudmd  ketika menyebut daerah dimana Prabowo menang adalah daerah Islam Garis keras?”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version