View Full Version
Sabtu, 04 May 2019

Bongkar Semua Jenazah Korban Petugas Pemilu 2019

JAKARTA (voa-islam.com)- Tim IT 02 mengusulkan, dan kalau dipandang perlu maka seluruh jenazah yang meninggal misterius dalam melaksanakan tugas ketika pelaksanaan Pemilu dibongkar seluruhnya.

Karena kami tidak mendengar detil penyebabnya apa secara medis, maka jika perlu semua jenazah itu dibongkar untuk dilakukan autopsi kembali supaya tidak ada kecurigaan di antara masyarakat,” Koordinator IT, Mustafa Nahrawardaya menyampaikan, Jumat, di Bawaslu.

Alasannya, karena kejadian tersebut dinilao rekor dan terbesar untuk kematian yang dialami oleh pihak Polisi, petugas PPS, maupun saksi dan lainnya. 

“Ini adalah rekor terbesar sepanjang sejarah di Indonesia, bahkan mungkin di dunia. Korban meninggal hampir 500, sakit lebih dari 2.000. Atau bahkan lebih dari 3.000,” tambahnya.

Ini menjadi keprihatinan semua pihak. Jadi, kematian atau hilangnya nyawa jangan dipakai guyonan dengan cara menawarkan uang sejumlah berapa pun. 

“Jadi ada salah satu pihak, fans dari 01 yang menawarkan 100 miliar bila kami menemukan bukti kecurangan,” alasannya tutup.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version