View Full Version
Kamis, 09 May 2019

Ustaz Bachtiar Nasir Ditetapkan Tersangka, Prabowo: Hal Seperti Ini Bikin Suasana Makin Tegang

JAKARTA (voa-islam.com)---Penetapan tersangka Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) oleh pihak kepolisian ditanggapi oleh Prabowo Subianto. Dalam konferensi pers di di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5), Prabowo menyayangkan sikap kepolisian yang dianggap melakukan kriminalisasi kepada UBN.

Dikatakan Prabowo, kriminalisasi juga belum lama ini terjadi terhadap Ahmad Dhani hingga akhirnya dipenjara. Lalu pemanggilan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Eggi Sudjana sebagai saksi terlapor kasus dugaan upaya makar dan penghasutan.

“Ahmad Dhani, Pak Lieus (Sungkharisma), saya yakin beliau bukan HTI, Eggi Sudjana dipanggil, Buni Yani, Pak Kivlan dipanggil,” tegas Prabowo prihatin.

Prabowo meminta kepada semua pihak agar menjadi suasana kondusif sebelum KPU memutuskan pemenang Pemilu 2019. Menurutnya, penetapan tersangka UBN akan menambah suasana semakin tegang.

“Jadi hal-hal seperti ini akan menambah ketegangan. Yang kita ingin suasana yang damai,” tutupnya.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version