View Full Version
Ahad, 12 May 2019

Sekjend PDIP Dianggap Lakukan Fitnah ke 02 dan Rakyat Aceh

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PBB Ahmad Yani mengingatkan Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto untuk tidak berlaku fitnah serta provokator ke masyarakat Aceh. 

Pertama: Dia Fitnah rakyat Aceh dengan politik Uang. Kedua: dia bilang fitnah ke 01. Padahal orang Aceh sebagian besar tidak bisa ditipu. Ketiga: Dia adu Domba Partai nasional dengan partai Lokal,” cuitannya mengingatkan, Ahad (12/5/2019).

Jubir Koordinator Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak tampak senada dengan Yani, bahwa Hasto bukan saja telah melakukan fitnah ke orang Aceh, tetapi juga ke Paslon 02.

“Mas Hasto menebar Fitnah kepada paslon Prabowo-Sandi, serta Rakyat Aceh,” katanya, Sabtu (11/5/2019). Hasto dinilai Dahnil telah menyebar berita bohong atau hoax. 

“Hoax yang dia tebar akan tetap aman tanpa penanganan hukum sama sekali. Keadilan yang mahal. Kedzaliman yang telanjang dipertontonkan terus menerus.”

Yani dan Dahnil merespon pernyataan Hasto melalui akun Twitter-nya masing-masing. Di informasi yang sama dengan judul: “Sekjen PDIP: Di Aceh Money Politics Masif, Suara 1 Keluarga Rp1 Juta”. Sebagaimana diketahui, perhitungan sementara di Aceh, Paslon 02 menang telak. Hasto adalah pendukung Paslon 01.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version