View Full Version
Senin, 13 May 2019

Jelang Buka Puasa, Sandi Ngabuburit Sambil Run

JAKARTA (voa-islam.com) - Puasa Ramadhan bukanlah penghalang untuk melakukan olahraga. "Ngabuburit" sambil "run", jadinya "ngabubu-run".

Itulah kegiatan yang dilakukan Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bersama para relawan pendukungnya di Jakarta, Ahad sore 12 Mei 2019.

Dalam keterangan tertulisnya, kegiatan "Ngabubu-Run" Sandiaga bersama relawan dimulai dari posko Rumah Siap Kerja, di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Sandiaga bersama relawan "Ngabubu-Run" dengan menempuh rute menuju Jalan Cisanggiri, Dharmawangsa Square, Brawijaya, Prapanca, SMA Pangbudi Luhur, Jalan Iskandarsyah, dan Kembali Rumah Siap Kerja.

Turut ikut berlari bersama Sandi antara lain kakak kandung Sandiaga, Indra Uno, tim strategi Tsamanov, dokter Rizal Ali Idrus, dan semua relawan olahraga yang tergabung dalam Jakarta Berlari. Selain itu, ada sekitar 40 orang relawan olahraga yang ikut dalam "ngabubu-run".

Setelah "Ngabubu-run", terpantau kegiatan Sandi ada Ahad sore adalah buka bersama dengan para relawan Prabowo-Sandi di Sekretariat Nasional (Seknas), Menteng, Jakarta Pusat. [fq/voa-islam.com]

"Ngabuburit" sambil "run


latestnews

View Full Version