View Full Version
Rabu, 15 May 2019

Kelemahan KPU Terkupas Tuntas

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PBB MS Ka’ban merasa apa yang dipaparkan oleh tim 02 terkait adanya dugaan kecurangan, yang ia sebut sebagai data fakta di hotel Sahid kemarin menjadi bukti terkupasnya secara tuntas kelemahan KPU. Secara kasat mata pun kecurangan kata dia telah terbukti dan terbuka.

Maka kecurangan apa lagi akan di-design untuk mengalahkan PS08 Presiden RI pilihan rakyat .Tolak sishit curang KPU,” katanya, Rabu (15/5/2019).

Kecurangan perhitungan suara pemilih Pemilu 2019 bagian tak terpisahkan dari kemungkaran. Wajib dicegah, lalu ada yang ingin mencegah kemungkaran dengan people power dianggap bukankah itu baik untuk bangsa.

“Kenapa di-framming makar. Benarkah kita berdemokrasi?” katanya lagi di cuitannya.

Menurut dia, People Power adalah suara hati dari rakyat untuk tuntut keadilan. “Apakah kalian pendukung kecurangan perhit hasil pemilu PILPRES, aku yakin kalian juga gak suka dicurangi.

Saudara saudaraku sebangsa dan setanah Tanah Air Indonesia yang menolak People Power sebenarnya kalian pun sedang lakukan people power.”

Dalam kehadirannya kemarin di Sahid, ia menegaskan bahwa pemaparan itu telah mengungkap fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019. Itu adalah kedaulatan rakyat, vox populli vox dei.

“Hidup mulia atau mati syahid?”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version