View Full Version
Kamis, 16 May 2019

Tirani Akan Runtuh

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa sejarah telah mencatat cukup banyak terkait kehebatan tirani yang kemudian runtuh dikarenakan ketidakadilan. 

Karena menyalahi konvensi hukum alam, yakni keselarasan dan keseimbangan. Sejarah sering berulang dalam bentuk yang sesuai dengan zamannya,” kata dia, baru-baru ini.

Mengutip ulama besar Ibnu Taimiyah, Priyo mengatakan bahwa apa pun takdir Allah sejatinya tidak dapat ditolak. Namun dalam proses mekanisme takdir pada diri manusia ada daya ikhtiar dengan terciptanya kemauan yang terdorong keyakinan dan keteguhan. Selanjutnya apapun takdir Allah harus dijalani dengan ikhlas. 

“Selalu ada hikmah,” tertulia di akun Twitter pribadinya. 

Ia pun percaya dengan apa yang nanti terjadi ketika soal pemilihan ini ditakdirkan Allah, semisal akan terjadinya hal-hal yang tidak terduga oleh siapa pun.

“Tanpa mengecilkan peran BPN dan partai koalisi, saya menyaksikan bahwa lebih dominan peran rakyat yang ingin perubahan dalam segala kegiatan paslon 02. Bahkan hingga biaya pun. Semua itu ketulusan yang penuh doa.”

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version