View Full Version
Selasa, 21 May 2019

Alasan Prabowo Mengunjungi Eggi dan Lieus

JAKARTA (voa-islam.com)- Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Capres 02, Prabowo dan para tokoh yang mendampinginya mengunjungi Eggi Sudjana dan Lieus Sungkarisma.

Pak PS (baca: Prabowo Subianto) mengantarkan makanan untuk beliau-beliau meski datang dengan alasan kemanusiaan dan berharap ada diskresi dari pihak kepolisian, Pak PS tidak diizinkan bertemu,” cuitannya, Senin (20/5/2019).

Prabowo ke Polda didampingi para tokoh antara lain: Letjen (purn) Syafrie Syamsudin, Letjen (Purn) Agus Sutomo, Laksamana (purn) Tedjo Edy, Marsekal (Purn) Imam Sufaat, Prof. Amien Rais, Fadli Zon, Titiek Soeharto, dan lain-lain.

Dahnil memberitahukan bahwa Prabowo mengunjungi keduanya bakda salat tarawih. Namun kunjungan tersebut infonya ditolak karena telah melewati jam besuk. 

“Pak @prabowo datang untuk mengantarkan makanan buat Bang Egi dan Pak Leus, dengan harapan atas nama kemanusiaan Polisi memberikan diskresi agar beliau bisa menjenguk dan bercakap-cakap dengam keduanya. Namun, tak diizinkan.”

Sedangkan untuk Lieus dalam masa pemeriksaan.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version