View Full Version
Rabu, 22 May 2019

Dicurigai ke Jakarta, Ricky Elson Kena Razia Polisi

JAKARTA (voa-islam.com)- Pelopor mobil listrik nasional, Ricky Elson tak luput dari razia kepolisian. Mobil dia diberhentikan oleh aparat kepolisian karena tampak dicurigai akan ke Jakarta.

Padahal tidak demikian. Ricky bukan ingin ke Jakarta seperti mengikuti aksi damai, melainkan ia akan pergi ke Yogyakarta untuk, apa yang kerap disebutnya mendongeng.

Berikut cerita dirinya yang diabadikan di akun Instagram-nya, Selasa (21/5/2019):

Kena Razia

Diperjalanan dari Ciheras menuju Tasik sore ini, mobil kami dihentikan bapak Polisi. Tumben kali ini ada Brimob yang bawa senjata Laras panjang. Beliau menyapa dengan baik, “Selamat Sore Pak, Berhenti sebentar.”

Kami berhenti. Saya sapa dengan baik.” Sore Pak, Razia apa ini, Pak?"

Pertanyaan saya tidak dijawab, dan beliau melanjutkan pertanyaannya. "Ini bapak mau pergi kemana? Ke Jakarta, kah?" Saya jawab, “Mau ke Jogja, emang ada apa, Pak? Razia orang yg mau ke Jakarta ya? Aya Aya wae,” sambil tersenyum menyerahkan surat-suurat mobil kami untuk diperiksa. Setelah dicek, surat kendaraan kami dikembalikan. "Boleh kami pergi, Pak? Buru-buru ke Stasiun Tasikmalaya ini.”

Dan kami dipersilahkan.

Saya faham, mereka hanya Menjalankan Tugas.. Semoga dengan baik.. Dan saya juga.. menjalankan peranan saya.. Juga dengan upaya Terbaik.. Untuk negeri yang lebih bailk.

Otw Tasik, 20190521 #CatatanPerjalanan

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version