View Full Version
Kamis, 23 May 2019

Polri Diminta Investigasi Kematian Massa Aksi

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Gerindra, Andre Rosiade berharap agar pihak Kepolisian dapat melakukan investigasi untuk mendalami kenapa terjadi adanya korban tewas dalam peristiwa penyampaian pendapat. 

Mari kita sebagai anak bangsa terus bersatu dan saling menjaga situasi untuk tetap kondusif demi kejayaan NKRI,"demikian cuitannya, kemarin.

Kepada aparat, ia juga menekankan untuk tetap berlaku persuasif kepada pengunjuk rasa sesuai semboyan melindungi dan mengayomi agar situasi demontrasi bisa berjalan tertib dan kondusif. "Menghimbau kepada masyarakat yang tetap ingin melaksanakan aksi demonstrasi agar berlaku damai, jangan anarkis, dan taati aturan konstitusi dan peraturan yang berlaku."

Keprihatinannya terhadap bentrokan antara Polisi dan masyarakat yang terjadi malam kemarin terucap belasungkawa darinya yang mendalam atas korban yang tewas maupun luka-luka. "Kami mengimbau seluruh pihak untuk menahan diri.

Ribuan massa kemarin melakukan aksi demo di depan Bawaslu. Mereka damai. Namun, sebagaimana keterangan banyak pihak, bahwa telah terjadi kerusuhan, itu bukanlah disebabkan oleh massa aksi damai di depan Bawaslu, melainkan pihak-pihak tertentu.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version