View Full Version
Kamis, 23 May 2019

Prabowo dan Amien Rais “Korban” Framming

JAKARTA (voa-islam.com)- Capres 02, Prabowo Subianto dan Bapak Reformasi Amien Rais disebut telah menjadi “korban” framming atas kerusuhan yang terjadi di tanggal 21-22 Mei 2019.

Amien Rais dan Prabowo di-framming sebagai sumber kerusuahan. Terlalu zalim,” demikian cuitan politisi MS Ka’ban, belum lama ini.

Dalam kacamatanya, framing itu seharusnya tidak terjadi bila saja dari pihak tertentu berani mengatakan biang kerok kerusuhan itu. “Adalah ketidakjujuran dan ketidakadilan KPU. Kok lari dari masalah?”

Framing tersebut menurut Ka’ban mesti dihentikan karena akan berpotensi benturan antarwarga dan atau pendukung. “Mau samping kapan framming demi framming mau dibenturkan?”

Sebagaimana diketahui, ribuan massa  melakukan aksi damai selama dua hari. Massa, sebagaimana pengamatan dan statment beberapa pihak adalah bukan pelaku kerusuhan atau yang memulainya. Justru massa ketika diminta menyudahi aksi, sebagaimana himbauan orator balik kanan dengan damai. Barulah setelah bubar, ada pihak lain yang tampak berulah sehingga terjadi benturan.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version