View Full Version
Sabtu, 25 May 2019

Alasan BW Ketua Tim Kuasa Hukum 02: Ada Dugaan Korupsi Politik

JAKARTA (voa-islam.com)- Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Pilpres 2019 telah dipenuhi dugaan korupsi politik yang begitu paripurna. 

Saya ingin menjelaskan mengapa Pak @prabowo dan Bang @sandiuno memilih Mas @sosmedbw sebagai ketua Tim kuasa hukum,” penjelasannya, persis saat kubu 02 mendatangi MK di Jakarta.

Bambang Widjojanto (BW) ditunjuk sebagai Ketua Tim Kuasa Hukum 02 karena menurutnya, mantan Pimpinan KPK itu paham betul dengan keadaan korupsi politik. “Tidak mungkin hadir komitmen pemerintahan yang bersih, yang dibangun dengan praktik korupsi politik.

#KorupsiPolitik yang paripurna adalah induk dari praktik korupsi pada semua level kepemimpinan politik,” demikian cuitannya.

Ia juga menyinggung bagaimana Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang rasanya bermasalah. “Demokrasi yang dikorupsi melalui DPT dan politik uang. #KorupsiPolitik. Dalil kualitatif penting disampaikan, sebagai argumentasi bahwa demokrasi kita bukan demokrasi yang dipenuhi dengan manipulasi angka.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version