View Full Version
Selasa, 28 May 2019

Konstitusional dan Bukan Makar

JAKARTA (voa-islam.com)- Dengan diajukannya persoalan dugaan kecurangan ke Mahkamah Konstitusi (MK), Wakil Ketua BPN Andre Rosiade kembali menegaskan bahwa langkah tersebut jauh dari mahkamah jalanan.

Ini menunjukkan komitmen kami bahwa perjuangan kami dalam koridor konstitusional, bukan makar atau anarkis. Saya ingin menegaskan bahwa langkah BPN adalah langkah yang konstitusional,” katanya, kemarin.

Kepada semua pihak yang ikut mendukung, khususnya sedari awal dukungannya untuk Prabowo-Sandi, Andre meminta untuk segera mengirim bukti-bukti tambahan sebagai bahan di MK nanti.

“Saatnya kita sekarang fokus menjaga proses persidangan MK, kepada pendukung yang mempunyai tambahan bukti silahkan dikirimkan ke BPN maupun ke kantor Lawyer,” demikian dicuitannya.

Andre juga mengajak semua pihak agar mendoakan para hakim MK ke depannya mengambil keputusan yang benar-benar sesuai kenyataam. “Kita  doakan agar hakim MK berani membuat keputusan melawan indikasi kecurangan yang luar biasa dalam Pilpres 2019 ini.”

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version