View Full Version
Rabu, 12 Jun 2019

Prabowo Dapat Kurangi Beban Bangsa dan Dapat Buat TNI Terang

JAKARTA (voa-islam.com)- Jika terlalu banyak misteri yang tersimpan dari masa lalu, beban bangsa ini makin banyak. Dan agar sejarah kita lebih bersih, juga sejarah TNI lebih terang, maka adalah tugas mulia Prabowo untuk mengurangi beban bagi generasi yang akan datang. 

Ini semua demi bangsa,” demikian cuitan Fahri Hamzah, baru-baru ini.

Buat orang-orang yang dekat dengan Prabowo, termasuk yang dianggap menjadi korban seperti Andi Arief, Pius, DESMON, dan lainnya yang masih hidup, kata Fahri, dapat ikut memberi keterangan. “Tapi, publik perlu mendengar langsung dari prabowo yang mendapat fitnah paling banyak. Menurut saya ini waktunya.”

Ia mengandaikan, kalau saja ia menjadi Prabowo, maka inilah waktunya untuk menceritakan semua yang terjadi. Termasuk menyebut nama-nama yang ada dan harus dijelaskan. 

Biarlah publik yang menilai. Tidak Peduli ada pengadilan baru. Karena yang penting  menurutnya adalah bicara satu sisi yang belum pernah dikatakan. 

“Saya mendengar, berkali buku Pak @prabowo mau diterbitkan tetapi tidak jadi. Beliau menganggap ‘dia telan semua salah lembaga”. Menurut saya itu tidak fair.”

Baginya bukan saja untuk Prabowo tapi bagi sejarah bangsa kita. Bagi generasi mendatang.

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version