View Full Version
Senin, 17 Jun 2019

Apresiasi untuk (Ketua) MK

JAKARTA (voa-islam.com)- Belum lama ini kita telah menyaksikan sidang pertama di Mahkamah Konstitusi, dan kita telah mendengar pernyataan langsung dari Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman yang memimpin jalannya sidang. Ketua MK pun memastikan bahwa sembilan hakim MK akan bekerja secara profesional, tidak tunduk pada siapa pun, tidak takut kepada siapa pun, tidak dapat diintervensi oleh siapa pun, dan hanya tunduk pada konstitusi. 

Pernyataan ini tentunya menjadi awal yang sangat baik dan menyejukkan,” apresiasi Cawapres 02, Sandiaga Salahuddin Uno, di akun Twitter-nya, belum lama ini.

Oleh karena itu, ia, atas nama 02 memohon kepada seluruh pendukung untuk selalu mengedepankan demokrasi yang damai dan berprasangka baik. “Kita berikan kepercayaan kepada para Hakim di Mahkamah Konstitusi dan juga kepada saya, Pak @prabowo dan tim yang akan terus bekerja keras memastikan apa pun hasilnya nanti ialah hasil yang terbaik dan telah melalui proses yang jujur dan adil.”

Tak lupa ia juga mengajak agar bersama-sama berdoa semoga perjuangan yang ada selama ini tidak akan sia-sia. Dan semoga proses yang berliku-liku ini bukan hanya baik untuk di masa sekarang tapi juga baik untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version