View Full Version
Senin, 17 Jun 2019

Ada yang Gerah Indonesia Dapat Pemimpin Saleh?

JAKARTA (voa-islam.com)- Pendukung Prabowo-Sandi, Muhammad Said Didu seperti menyentil oknum tertentu yang kerap mempermasalahkan keislaman seseorang hanya karena istikamah menjalani agamanya. Salah satu yang kerap ditimpakan ke yang berbeda (menjalani agama) adalah “sikap radikal”.

Berharap agar kalian menghapus dalam pikiran kalian bahwa umat islam yang semakin sempurna mengamalkan ajaran agamanya akan membahayakan bangsa dan negaranya,” demikian cuitannya, baru-baru ini.

Pun ia berharap sebaliknya, tidak menyimpulkan bahwa seseorang yang beragamanya kurang akan mampu menjalankan negara dengan baik. “Sebaliknya hilangkan juga bahwa yang dianggap akan selamatkan bangsa adalah yang makin jauh dari amalan agama yang sempurna.”

Namun demikian, ia tampaknya menaruh harapan bahwa bangsa dan negara akan mengalami perubahan lebih baik jika banyak di antara kita menjalankan agama dengan baik. “Setiap mampir salat di musala mal besar dan masjid-masjid di kompleks mewah selalu bertemu dengan anak-anak muda tajir berada dalam mesjid salat berjamaah. 

Semoga ini pertanda baik buat bangsaku ke depan.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version