View Full Version
Sabtu, 06 Jul 2019

Garbi Bali Adakan Diskusi dengan Anis Matta dan Fahri Hamzah

DENPASAR (voa-islam.com)--Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) gencar melakukan kegiatan-kegiatan di beberapa daerah seluruh Indonesia. Yang terbaru, Garbi menggelar acara NGOPI Demokrasi bareng Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Kehadiran Garbi tak lepas dari kedua sosok tersebut sebagai pendiri dan penggagas ide Arah Baru Indonesia. Ide intelektual ini sudah direncanakan sejak lama dan belakangan ini mulai benar-benar di aplikasikan.
 
“Garbi Bali muncul dari kegelisahan generasi muda terhadap kemajuan bangsa Indonesia, yang mempunyai visi mewadahi ide dan gerak anak bangsa yang akan berkontribusi mewujudkan kemajuan Indonesia sebagai kekuatan ke-5 dunia,” kata Istanto, Direktur Eksekutif Garbi Bali, Jumat (5/7).
 
Ngobrol Pintar Demokrasi ini sebagai sarana untuk anak muda yang dikategorikan generasi millenial sebagai generasi native demokrasi untuk lebih paham tentang politik dan sistem demokrasi yang ideal.
 
Diskusi mengenai arah baru, geopolitik dunia, dan isu situasi terbaru suhu politik di Indonesia yang dipaparkan secara mendalam oleh dua tokoh politik Indonesia, Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Kedepannya diharapkan Garbi menjadi solusi segala permasalahan di Indonesia dengan membaca sejarah, mengambil momentum, dan pro aktif berperan dalam kontribusi mewujudkan arah baru Indonesia melalui Garbi.* [Had/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version