View Full Version
Ahad, 14 Jul 2019

Ada Keadaan yang Memaksa Sehingga Prabowo Bertemu Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Tampaknya, tidak bisa dipungkiri bahwa ada masyarakat atau pendukung Prabowo Subianto yang tidak terima bertemu dengan Joko Widodo hari ini, Sabtu (13/7/2019). Namun kata Gerindra, kadang-kadang dalam perjuangan, kita harus melakukan langkah-langkah yang mungkin tidak cocok dengan perasaan kita sendiri ataupun dengan rekan-rekan seperjuangan.

Namun keadaan memaksa kita untuk melakukan itu, kami berharap kepercayaan daripada semua elemen yang memiliki cita-cita yang sama. Pak @prabowo dan Partai @Gerindra akan setia berjuang membela kepentingan rakyat Indonesia,” demikain cuitan akun Twitter resmi milik Gerindra, Sabtu.

Kata akun tersebut, Prabowo akan selalu berjuang untuk Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri. Rakyat Indonesia yang menikmati kekayaan alamnya.

“Indonesia yang utuh, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45. Untuk itu, tidak akan pernah beliau tawar-menawar.”

Gerindra pun tampak tak masalah dan mengerti bila kenyataannya ada masyarakat yang tidak setuju atas pertemuan itu.

“Mungkin banyak sahabat yang tidak setuju dengan pemberitaan hari ini, namun disini admin menegaskan bahwa Pak @prabowo tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang beliau pegang yaitu Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil, dan makmur.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version