View Full Version
Selasa, 16 Jul 2019

HRS Segera Pulang Dalam Waktu Dekat?

JAKARTA (voa-islam.com)- Kepulangan Habis Rizieq Shihab (HRS) dari Saudi ke Indonesia bisa jadi semakin dekat. Hal ini ditandai dengan adanya pembicaraan khusus ke Wakil Presiden, Jusuf Kalla atas hal tersebut.

Upaya Pak @prabowo ikut mengubur dendam politik, dan memastikan ulama-ulama kita bisa kembali berdakwah dengan guyub, termasuk kepulangan Habib Rizieq, sudah beliau sampaikan secara resmi melalui Pak @Pak_JK,” demikian kata mantan Koordinator Jubir 02, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun Twitter pribadinya, kemarin.

Selain secara resmi disampaikan kepada Jusuf Kalla, Prabowo, kata Dahnil juga telah menyampaikannya ke tokoh-tokoh pemerintahan yang menjadi utusan resmi Presiden terkait kepulangan HRS. “Pak @prabowo juga menyampaikan terkait agar Habib Rizieq bisa kembali ke Indonesia dan kita bisa mengubur dendam politik.”

Sebelum itu, ada pula politisi dari Gerindra, Andre Rosiade yang menyinggung soal pembebasan beberapa tokoh agama atau ulama.

“Pak @prabowo bertemu dengan pak @jokowi demi Indonesia Guyub. Demi membebaskan ratusan pendukung yang masih ditahan. Demi menyesaikan masalah yang masih mendera Ulama dan tokoh-tokoh pendukung 02. Bukan karena iming-iming jabatan,” katanya, di akun Twitter-nya, belum lama ini.

Sehingga apa yang tengah beredar, yakni berupa cibitan atas pertemuan dengan Jokowi, Andre memastikan bahwa Prabowo dan Gerindra tidak pernah dan tidak akan pernah menghianati pendukungnya. “Pak @prabowo selalu memilkirkan nasib pendukungnya. Silahkan dicek kepada teman-teman pendukung: Tokoh, dan Ulama yang sudah bebas mengenai komitmen Pak @prabowo yang akan selalu bersama pendukungnya.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version