View Full Version
Ahad, 21 Jul 2019

Pendukung Dapat Kursi, Gerindra Tetap Bisa Oposisi

JAKARTA (voa-islam.com)- Kalau ada penawaran kursi untuk Prabowo-Sandi atau Gerindra, maka tidak otomatis merekalah yang mendapatkannya. Menurut pengamat politik, Hendri Satrio bisa saja yang dapat para pendukungnya.

Mesti dipahami, yang ditawari kursi Menteri (bila benar ada penawaran) itu Prabowo atau Gerindra. Bila Prabowo ditawari maka yang dapat kursi belum tentu Gerindra, tapi bisa  tokoh di sekitar Prabowo seperti @RamliRizal @TheOfficialFMB, so Gerindra bisa tetap "oposisi" #Hensat,” demikian cuitannya, baru-baru ini.

Selain nama yang disebutkan Hendri, Gerindra atau Prabowo juga dapat mendorong yang lainnya. Tidak mesti datang dari Gerindra.

“Selain @RamliRizal, Prabowo juga bisa dorong timnya yang bukan kader Gerindra seperti @teguhtimur @FaldoMaldini @Dahnilanzar @PigaiNatalius.”

Sebelum itu, hal di atas mencuat sebab adanya pertemuan Prabowo dengan Jokowi, yang banyak disebut sebagai rekonsiliasi. Pertemuan keduanya yang diakhiri dengan makan bersama itu, dianggap juga telah mendinginkan suasana yang dinilai masih memanas.

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version