View Full Version
Kamis, 08 Aug 2019

Sebut Tak Ada yang Bisa Dikritik dari Jokowi, Ini Jawaban Gerindra

JAKARTA (voa-islam.com)- TNI dan Polri memang selalu dikerahkan untuk membantu pemerintah daerah mengatasi kebakaran hutan dan lahan di beberapa provinsi. Namun harus disadari  tugas utama TNI-POLRI.

Kemana kementerian dan badan-badan kehutanan?” tanya partai Gerindra, Rabu.

Padahal ancaman yang sama persis pernah disampaikan oleh Jokowi pada tahun lalu. Dan faktanya kebakaran hutan yang menyebabkan kabut asap kembali terjadi tahun ini di sejumlah provinsi.

“Belum lagi masalah BUMN kita yang terus merugi. Jadi sebelum menyatakan sesuatu lihat dulu kondisi yang terjadi,” responnya, atas akun @TeddyGusnaidi.

Daripada sahabat (Teddy) menuding masalah bergabung atau tidak bergabung, lebih baik sahabat merenungkan PKPI yang hanya mendapatkan 0,23 persen suara.

Gerindra mencuitkan pernyataan demi pernyataan untuk meladeni akun @TeddyGusnaidi yang kabarnya Dewan Pakar PKPI. Teddy mencuitkan hal berikut: “Jokowi perlu dikritik kalau salah, tapi sayangnya, gak ada yang bisa dikritik. Buktinya @Gerindra dan kubu 02 lainnya ngotot pengen gabung walau ditolak dan tidak diajak. Mungkin mereka capek berpuasa sehingga begitu ngotot ingin bergabung.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version