View Full Version
Rabu, 14 Aug 2019

Satu Hal yang Hebat dari Enzo

JAKARTA (voa-islam.com)-  Ada satu hal yang dirasa hebat dari kepribadian Enzo Zen Allie sebelum polemik “terindikasi” ini diakhiri oleh KSAD Andika. Yakni Enzo lebih memilih kewarganegaraan Indonesia daripada kewarganegaraan Perancis.

“UU memberikan pilihan kepada mereka setelah umur 18 tahun mau memilih menjadi warga negara Indonesia atau warga negara asing, karena kita tidak menganut kewarganegaraan ganda (dual citizenship). #enzozenzallie dan Clovis telah memilih menjadi WNI. Sesuatu yang hebat,” apresiasi Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, di akun Twitter-nya, baru-baru ini.

Mengapa ini hebat? Karena menurur Fahri menjadi warga negara Perancis adalah warga negara yang penuh kemudahan dan jaminan.

Satu yang pasti, passport kita akan menjadi passport yang mendapat kemudahan visa ke seluruh dunia. Juga mendapat “baik sangka” sebagai warga dunia kelas satu.”

Polemik Enzo lahir karena dirinya pernah memegang bendera kalimat tauhid. Sejak itulah polemik bergulir tiada henti. Bahkan semakin liar dengan adanya “penilaian” terhadap proses penerimaan yang dilakukan oleh TNI atas Akmil.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version