View Full Version
Ahad, 18 Aug 2019

Pengamat: Ngelaporin Pendakwah Tidak Berguna!

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat politik, Hendri Satrio angkat suara terkait adanya kelompok tertentu yang hanya sibuk melaporkan pendakwah kepada umatnya (sendiri). Menurut dia hal tersebut harusnya tidak terjadi, karena sama sekali tidak berguna dan tidak bermanfaat.

Mendingan ngelaporin pengendara motor keparat yang doyan ngelawan arus! Lebih berguna, bermanfaat untuk bangsa, banyak nyawa diselamatkan dan gak ganggu Persatuan Indonesia! #Hensat,” katanya, Ahad (18/8/2019), di akun Twitter pribadi miliknya.

Hendri tak gamblang siapa yang ia maksud pendakwah kepada umatnya tersebut. Akan tetapi, jika diikuti pemberitaan terkini, bisa ia sedang menyoalkan pelaporan ustaz Abdul Somad (UAS) atas potongan ceramahnya yang viral di media sosial. Walaupun ada informasi lain bahwa tidak dilaporkan ke pihak berwajib.

Hendri juga tak menyebut gamblang siapa yang dimaksud pelapor tersebut. Namun Hendri mengingatkan kepada pelapor, sebagaimana statment-nya di atas, baiknya melaporkan hal-hal yang lebih berguna dan bermanfaat.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version