View Full Version
Senin, 19 Aug 2019

Awas Ada Penyusup Asing di Tengah Aksi Massa Papua

JAKARTA (voa-islam.com)- Partai Gerindra berharap kasus demonstrasi tidak dibesar-besarkan agar tidak menyulut lebih banyak konflik. Partai Gerindra meminta pihak berwenang menginvestigasi peristiwa yang sebenarnya.

“Pemerintah juga harus tepat dalam menyelesaikan masalah tersebut, termasuk dalam mencari akar permasalahannya,” demikian cuitannya, Senin (19/8/2019).

Dari sejak dulu Gerindra mengaku ingin ada penanganan yang cepat dan tepat. Karena cepat saja kurang kalau jika tepat. Jadi kecepatan dan ketepatan approach itu sangat penting.

Penanganan cepat diperlukan agar kerusuhan tidak meluas dan berlarut larut. Penanganan tepat penting agar penyelesaian masalah tidak menimbulkan masalah baru.”

Dengan seperti itu, maka ada argumen yang kuat dari pemerintah Indonesia kepada dunia internasional dalam menyelesaikan masalah di Papua.

Jika ingin membangun Bangsa ini, marilah kita bergandeng tangan menjadi bangsa yang kuat dan tidak bisa tergoyahkan. Jika kita bersatu kita akan kuat, kita akan diperhitungkan di dunia Internasional.

“Kita bangsa yang kuat, bangsa dengan jumlah penduduk yang tergolong sangat besar. Jangan mudah di adu domba.”

Kita meminta untuk semua saudara-saudara di Papua tidak terpancing dengan kejadian di Manokwari. Kita semua bersaudara. 

“Jangan sampai kejadian ini disusupi oleh pihak asing untuk memecah belah bangsa kita.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version