View Full Version
Rabu, 02 Oct 2019

Mardani Janji Jaga Amanat Rakyat di DPR RI

JAKARTA (voa-islam.com)--Mardan Ali Sera, anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 berjanji akan berusaha mengawal amanat rakyat selama lima tahun kedepan. Ia berharap kedepan Indonesia  menjadi bangsa yang berdaulat dan bermartabat.

“Ini amanah besar. Insyaallah saya berjanji akan mengawal amanat yang telah dititipkan 150 ribu suara masyarakat Jakarta Timur kepada saya, “ kata Mardani di Komplek DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10).

Lebih lanjut, Ketua DPP PKS ini mengatakan akan berusaha menjalankan amanat ini dengan akuntabilitas dan transparansi  kepada masyarakat.

“Masyarkat bisa melihat semua aktifitas saya melalui semua jaringan sosial media Saya dan terbuka untuk menerima kritik dan saran,” jelasnya.

Selain itu, ia juga membuka pintu seluas-luasnya kepada masyarkat untuk berkunjung ke kantornya di DPR menyampaikan aspirasi, “Pintu ruangan Saya selalu terbuka kepada masyarakat. Prinsip ini dari dulu sudah saya terapkan,” ujarnya.

Mardani mengatakan, Indonesia harus bisa menjadi negara bangsa yang berdaulat dan bermartabat. “Kuncinya adalah pada pemerintahan yang menjunjung prinsip keadilan merata kepada setiap rakyat lah maka akan terbangun sebuah tatanan pemerintah yang berkah dan berperadaban tinggi,” jelas Mardani.

Kedepan Mardani berjanji akan terus mencoba melakukan reformasi sistem politik nasional. “Saya akan mendorong sistem politik di Indonesia menjadi lebih substansial dan sederhana lagi salah satunya dengan paket UU Pemilu dan UU Pilkada plus parpol untuk mempercepat proses demokratisasi yang ideal negara Indonesia, “ pungkasnya.* [Ril/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version