View Full Version
Kamis, 03 Oct 2019

Doa Kristiani Saat Upacara Kesaktian Pancasila di Garuda Indonesia Grup Bikin Heboh

JAKARTA (voa-islam.com)—Di jagad media sosial viral video pembacaan doa secara Kristen pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan karyawan dan jajaran direksi Garuda Indonesia Group, Selasa (1/10/2019) lalu.

Dalam video viral tersebut terekam seorang karyawan wanita yang membaca doa. "Alah Bapa yang Maha Kasih, kami mohon juga kiranya engkau selalu berkahi dan lindungi kami karyawan Garuda Indonesia Grup. Curahkanlah roh kudusmu ke dalam setiap diri kami sehingga kami semakin menjadi pribadi yang kuat dan berkah bagi orang lain." demikian diantara kutipan doa tersebut.

Sontak video ini menuai kontroversi dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Apalagi terlihat pada video itu ada wanita berjilbab yang mengikuti upacara.

Kasus ini menjadi perhatian Wakil Sekjen MUI Pusat KH Tengku Zulkarnain.

“Ternyata doa cara Kristen ini diadakan di acara upacara PT Garuda Indonesia? Berkat sekali kalau memang di Perusahaan Garuda, doanya bukan cara Islam lagi. Bagi mereka PEMERATAAN sama Hak sama RATA. Itu namanya ADIL. Gitu kan? Tim Sorak, Serbu ini akun...! “ tulis Kyai Tengku Zulkarnain dalam akun Twitter @ustadtengkuzul, Rabu (2/10/2019).

Sampai berita ini dimuat belum ada keterangan dari manajemen Garuda Indonesia.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version