View Full Version
Selasa, 08 Oct 2019

Fahri Hamzah Diusulkan Jadi Kepala Staf Presiden

JAKARTA (voa-islam.com)—Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyarankan agar Jokowi pada periode keduanya mengangkat Fahri Hamzah sebagai Kepala Staf Presiden (KSP).

“Saran saya Pak @jokowi ambil bang @Fahrihamzah sebagai pembantu Presiden, sebagai Kepala KSP misalnya,” tulis Dahnil dalam akun Twitternya, Selasa (8/10/2019).

Menurut Dahnil, sosok Fahri dinilai sangat tepat untuk mengisi jabartan KSP. “Minimal yang diluar pemerintah punya lawan berpikir, lawan berdebat yang berkualitas dan kepresidenan bisa terbantu membangun percakapan dan dialog berkualitas di internal,” ungkap Dahnil.

Usulan Dahnil ini pun ramai ditanggapi warganet. “Ini bisa satire. Sindiran Atau challange buat bung  @Fahrihamzah.. Apakah setelah berada di samping pak Jokowi, beliau akan seperti pak Ali Mochtar Ngabalin?? Berani menjadi penjilat kekuasaan??” tulis @gurdian_islam.

“@Fahrihamzah ga mungkin mau mematikan partainya lebih cepat dgn menggabungkan diri ke pemerintah. Ga mungkin fahri sebodoh itu,” tulis akun @PuteraAsap.

“Betul pendapat dari mas @Dahnilanzar . Lebih baik bung @Fahrihamzah dijadikan kepala KSP... daripada dijadikan duta besar Vatikan,” tulis @EdySukirdi9.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version