View Full Version
Ahad, 27 Oct 2019

Christ Wamea: Radikalisme Dianggap Momok, Padahal Kehancuran Ekonomi yang Jadi Momok

JAKARTA (voa-islam.com)—Radikalisme tampaknya masih menjadi isu seksi yang akan terus dihembuskan pada periode kedua Presiden Jokowi berkuasa. Bahkan ramai di media massa, Menag Fachrul Razi dan Menko Polhukam Mafhud MD dengan tegas menyuarakan pemberantasan radikalisme.

Isu radikalisme yang semakin kencang digaungkan oleh para menteri Kabinet Indonesia Maju ini menjadi sorotan banyak pihak. Salah satunya dari tokoh Papua Christ Wamea.

Christ dalam akun Twitter @ChristWamea, Ahad (27/10/2019) menyampaikan kritiknya terkait awal kinerja Kabinet Indonesia Maju yang memulu membahas radikalisme.


“Mulai dari pelantikan anggota kabinet Indonesia maju tanggal 23/10/2019 hingga hari ini yang hanya dibicarakan oleh semua anggota kabinet adalah radikalisme,” tulis Christ.

Menurut Christ, pemerintah semestinya lebih fokus membangun perekonomian bangsa yang menjadi hal penting bagi kehidupan masyarakat.

“Seakan-akan radikalisme menjadi momok di negeri ini. Padahal yang jadi momok adalah ekonomi yang hancur,” tegas Christ.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version