View Full Version
Rabu, 30 Oct 2019

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Ceritakan Kenyamanan Naik Transportasi Publik di Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)—Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar merasakan kenyamanan naik transportasi publik di Jakarta. Hal ini ia ungkapkan di akun Twitter serta Youtube miliknya, Rabu (30/10/2019).

Musni menceritakan pagi ini ia menggunakan MRT dari stasiun Haji Nawi, kemudian berganti menggunakan Transjakarta.

“Dari rumah jalan Abdul Madjid jalan kaki menuju stasiun MRT Haji Nawi. Berhenti di halte Hotel Indonesia. Dan masuk halte Transjakarta di HI. Saya pertama kali naik Transjakarta menuju kota. Saya sangat nyaman sekali karena terintegrasi dari MRT menuju Transjakarta,” ungkap Musni.

Dikatakan Musni, selain nyaman, menggunakan transportasi publik seperti MRT dan Transjakarta juga tarifnya murah atau terjangkau. Kemudian antar moda transportasi sudah terintegrasi.

“Sudah terintegrasi dengan MRT dan Transjakarta, jadi tidak ada kesulitan sama sekali,” jelas Musni.

Musni mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi publik dalam menunjang aktifitas. “Naiklah transportasi massal di Jakarta. Terintegrasi, murah, meriah, nyaman, aman, bersih, cepat dan insya Allah kita sehat. Saya sudah coba dan terbukti yang banyak dikatakan pengguna transportasi massal,” ujar Musni.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version