View Full Version
Kamis, 06 Feb 2020

Disebut Monyet oleh Warganet, Said Didu Minta Bantuan Risma

JAKARTA (voa-islam.com)—Belum selesai kasus warganet menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, kini kasus serupa menimpa Sekretaris Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2005-2010, M Said Didu.

Seorang warganet melalui akun twitter @AbhizarKakek menghina Said dengan sebutan monyet. Hal ini berawal saat Said melalui akun twitternya, Rabu (5/2/2020) memposting video wawancara dirinya yang ditayangkan salah satu stasiun televisi. Said memberi keterangan “Gaya kepemimpinan Pak Jokowi dan Perubahan sikap Bu Sri Mulyani”.

Kemudian oleh pemilik akun @AbhizarKakek ditanggapi, “Monyet ini bicara apa sih, Maaf sy mendeskripsikan kau wahai @msaid_didu seperti monyet. Jgn marah ya itu deskripsi sy."

Merasa dihina, Said pun meminta bantuan Risma dan berharap hukum bisa ditegakan dengan adil.

“Apa Ibu Risma bisa membantu saya bagaimana caranya agar orang ini bisa juga ditindak seperti orang yg menghina Ibu? Ibu dikatakan kodok - ini saya dikatakan monyet. Ini lbh parah. Saya akan laporkan orang ini utk menguji bagaimana penegakan hukum.di negeri ini,” tulis Said, Kamis (6/2/2020).

Belum diketahui, apakah Said Didu serius akan melaporkan warganet yang telah menghina dirinya kepada pihak kepolisian. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version