View Full Version
Senin, 23 Mar 2020

Anggota FPKS Berikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer ke RS Polri Kramat Jati

JAKARTA (voa-islam.com)--Berawal dari kepedulian terhadap pihak-pihak yang berjuang di garis depan melawan pandemic virus Corona-19, Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati memberikan perhatian dan dukungannya.

Anis mengunjungi RS Polri Kramat Jati dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan paramedis disana. Kunjungan yang disambut dengan baik, diterima oleh pimpinan RS Polri Kramat Jati, beserta jajarannya.

RS Polri Kramat Jati adalah salah satu dari beberapa rujukan pasien Covid-19 di wilayah Jakarta Timur, selain RS Persahabatan dan RS. Duren Sawit.

Sejauh ini RS Polri Kramat Jati dengan kapasitas 2 tempat isolasi sudah merawat 20 orang pasien terkait Covid-19, yang terdiri dari 3 pasien berstatus positif, 5 pasien suspect dan sisanya 12 orang pasien dalam pengawasan (PDP).

Dalam kesempatan ini, hadir juga Mardani Ali Sera dan bersama-sama menyampaikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada pimpinan RS Polri dr. Rusdianto.

Pihak RS Polri Said Sukanto Kramat Jati sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian para legislator dari Fraksi PKS ini dan menitipkan nomor kontak untuk para pihak yang juga berkenan memberikan bantuan melalui AKBP Ratna.

Kemudian Dr. Anis Byarwati dan Dr. Mardani melanjutkan kunjungan menemui pengurus Masjid Raya Al Huda di Jl. Cililitan Besar Kelurahan Cililitan dan para Penemudi Ojek Online yang diwakili oleh Rembug Nasional Pengemudi Online (RNPO).

Kepada pengurus Masjid Raya Al Huda dan para pengemudi ojek online ini juga diserahkan sejumlah masker dan hand sanitizer.

Anis berharap aksi kepedulian ini dapat mempelopori aksi-aksi kepedulian lainnya, untuk ikut membantu pihak-pihak yang berjuang melayani masyarakat dan pasien Corona.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version