View Full Version
Sabtu, 11 Apr 2020

Politisi Gerindra: Telah Angkat Derajat Perusahaan, Kini Saatnya Driver Ojol Dibantu

JAKARTA (voa-islam.com)—Politisi Partai Gerindra Habiburokhman mendorong agar perusahaan ojek online atau ojol dapat membantu para driver di tengah mewabahnya virus corona covid-19.

Seperti diketahui, driver ojol merupakan salah satu kelompok yang merasakan dampak ekonomi dari pemberlakuan social distancing maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

“Saya percaya Perusahaan Ojek Online bisa meniru anggota DPR yang gunakan dana pribadi untuk all out bantu rakyat di Dapil. Bantu para driver yang saat ini sedang susah. Ini bentuk konkrit solidaritas, jangan lupakan mereka yang sudah angkat derajat kita,” ungkap Habiburokhman pada akun twitternya @habiburokhman, Sabtu (11/4/2020).

Habiburokhman yang juga anggota DPR RI ini kemudian mencontohkan GoJek. Menurut dia, dengan valuasi Rp141 triliun, Gojek seharusnya bisa membantu ringankan beban drivernya.

“Bermitra (berkawan) itu saling membantu, kemarin mereka ikut hantarkan Go Jek jadi decacorn, kini saatnya membalas kebaikan mereka. Bersatu lawan corona,” tegas dia.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version