View Full Version
Selasa, 28 Apr 2020

Jokowi Kembali Bagi-bagi Sembako di Jalanan, Fadli Zon: Membahayakan

 

JAKARTA (voa-islam.com)—Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mengkritisi perilaku Presiden Joko Widodo yang kerap membagikan bantuan sembako di jalanan. 

Pada akun twitter @fadlizon, Selasa (28/4/2020), Fadli menilai bagi-bagi sembako di jalan bertentangan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

“Pak Jokowi yth. Membagi sembako di jalanan sangat bertentangan dengan prinsip PSBB dan bisa membahayakan mereka yang berebutan,” kata Fadli. 

Menurut Fadli tugas pembagian sembako seharusnya tugas RT atau RW. 

“Biarlah tugas membagi-bagi ini cukup dilakukan oleh RT dan RW. Agar merata dan lebih beradab. Bapak bisa memikirkan kebijakan-kebijakan yang lebih strategis. Terima kasih,” jelas Fadli. 

Seperti diketahui, Presiden Jokowi kembali membagikan sembako kepada masyarakat dari dalam mobilnya. Hal ini menjadi perhatian publik. 

Dalam video viral berdurasi 59 detik, terekam Presiden Jokowi tengah membagikan sembako di Bogor, Jawa Barat, Ahad (26/4/2020) sore. 

Jokowi yang berada di mobil sedan berwarna hitam melambaikan tangan kepada warga yang di pinggir jalan lalu menunjuk ke arah belakang. 

Beberapa saat kemudian, seorang yang menumpang mobil minibus di belakang kendaraan Jokowi, membagikan sembako kepada warga.*[Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version