View Full Version
Senin, 08 Jun 2020

Legislator Anis Byarwati Sampaikan Tiga Hal Penting Menuju Jakarta Timur yang Lebih Baik

JAKARTA (voa-islam.com)--Dewan Pimpinan Cabang PKS Kecamatan Cipayung mengadakan acara halalbihalal secara virtual pada hari Minggu, 7 Juni 2020. Sejumlah tokoh yang hadir pada acara ini diantaranya: Bapak Wawa Kartiwa (wakil camat Cipayung), Ustadz Hasan Basri (tokoh masyarakat), Dr. Anis Byarwati (anggota DPR RI Fraksi PKS), M.Taufik Zulkifli, M. Thamrin serta Umi Kulsum (anggota DPRD DKI Jakarta).

Dalam kesempatan ini, Anis yang kini bertugas sebagai anggota komisi XI DPR RI menyampaikan rasa terima kasih, apresiasi dan dukungannya terhadap acara ini.

Dalam pesan halalbihalal yang disampaikannya, Anis mengingatkan kembali pentingnya menjaga kesatuan tujuan, kesatuan pemahaman, kesatuan semangat dan kesatuan langkah, dalam menghadirkan Jakarta yang lebih baik. "Tanpa adanya kesatuan di atas, cita cita perjuangan tidak akan bisa diraih dengan maksimal," pesannya.

Anis juga menekankan tiga hal yang harus dipegang teguh dalam menjalankan amanah yang diberikan Allah SWT. Pertama yaitu ikhlas niat karena Allah SWT yang bermakna bahwa seluruh daya upaya, usaha dan perjuangan yang dilakukan, dalam rangka beribadah kepada Allah SWT.

Kedua adalah profesional dalam menjalankan seluruh tugas, berusaha memberikan yang terbaik dan bukan ala kadarnya. Ketiga adalah kerja tuntas, tidak meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.

Sebagai penutup, Anis menegaskan bahwa ketiga hal tersebut, harus disinergikan dalam koordinasi tim yang baik dan kerja yang berkesinambungan.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version