View Full Version
Sabtu, 05 Dec 2020

KPK OTT Pejabat Kemensos, Diduga Terima Suap Program Bansos Covid-19

 

Dugaan korupsi PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) telah menerima hadiah dari para vendor PBJ bansos di Kemensos RI dalam penanganan pandemi COVID-19,” katanya.

JAKARTA (voa-islam.com)--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat Kementerian Sosial terkait dugaan suap.

Ketua KPK, Firli Bahuri membenarkan kabar tersebut. Kata Firli, OTT oleh penyidik lembaga antirasuah itu dilakukan pada 4 Desember 2020 pukul 23.00 WIB hingga 5 Desember 02.00 WIB dinihari.

“KPK telah melakukan tangkap tangan terhadap tersangka. PPK pada Program Bansos di Kemensos RI,” kata Firli Bahuri di Jakarta, Sabtu, 5 Desember 2020 seperti dilansir Vivanews.

Tapi, dalam perkara ini Firli masih merahasiakan identitas siapa aja okunum yang berhasil diciduk tersebut.  

“Dugaan korupsi PPK telah menerima hadiah dari para vendor PBJ bansos di Kemensos RI dalam penanganan pandemi COVID-19,” katanya.

Hingga kini, para tersangka sudah dibawa ke Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut prihal perkara kasus korupsi tersebut.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version