View Full Version
Kamis, 21 Jan 2021

Jakarta Dinobatkan Kota Bebas Macet

JAKARTA (voa-islam.com) - Tom Tom Traffic Index merilis data terbaru yang mengeluarkan DKI Jakarta keluar dari 10 besar kota termacet dunia.

Merespons hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai karena warga Jakarta mulai disiplin dalam berlalu lintas.

"Ya tentu kami berterima kasih kepada masyarakat khususnya yang memahami, mengerti, juga semakin disiplin dan taat serta bekerja sama dengan Pemprov DKI agar bisa keluar dari 10 besar kota termacet di dunia," ujar Ariza di Balai Kota, Jakarta, Rabu (20/1/2021).

Menurutnya, prestasi ini merupakan hasil kerja sama semua elemen dan instansi yang ada di Pemprov DKI Jakarta. 

"Ini berkat kerja sama dari seluruh jajaran instansi dan semua masyarakat. Semua bersama-sama dengan pemprov dan dishub agar Jakarta ke depan terbebas macet," katanya seperti dikutip dari inews.id.

Ariza menambahkan, upaya Jakarta yang bebas macet sudah dilakukan dengan melakukan berbagai terobosan dan kebijakan dari awal kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Alhamdulillah secara perlahan mulai terlihat hasilnya dalam satu tahun, dua tahun, tiga tahun hingga tahun ini mudah-mudahan dua tahun ke depan kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," ucapnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version