View Full Version
Senin, 20 Sep 2021

Persis Minta Polisi Ungkap Tuntas Tewasnya Ustaz Usai Ditembak di Tangerang

TANGERANG (voa-islam.com) - Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) Kota Tangerang menyampaikan rasa keprihatinan dan duka yang mendalam atas peristiwa penembakan oleh pria misterius kepada Ustaz Alex.

Peristiwa tersebut terjadi seusai shalat Maghrib di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Ustaz Marwan (40) alias Ustaz Alex akhirnya meninggal setelah sempat menjalani perawatan. Almarhum meninggal akibat luka tembak dan peluru yang bersarang di pinggang bagian kanannya.

Ketua PD PERSIS Kota Tangerang Nana Haryana meminta agar kasus penembakan yang menewaskan seorang ustadz ini diusut tuntas. 

"Meminta kepada pihak kepolisian, khususnya Polres Metro Kota Tangerang agar segera mengusut dan mengumumkan dengan sebenar-benarnya apa motif di balik pembunuhan ini, dan segera menangkap pelakunya,” kata Nana Haryana Ahad (19/09) seperti dikutip dari persis.or.id.

Apapun alasannya, tindak kekerasan dengan menggunakan senjata api dan sampai menewaskan nyawa seseorang tidak dibenarkan di mata hukum. 

“Kasus ini harus diusut tuntas dan diberikan hukuman seadil-adilnya,” lanjut Nana.

Dengan tegas, Nana meminta kepada semua pihak agar tetap tenang dan waspada, tidak berbuat gegabah hingga menimbulkan masalah lain.

“Kita serahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak berwenang. Dan kepada keluarga korban, agar tetap sabar dan tabah menjalani musibah ini,” tuturnya.

Terakhir Nana pun mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa dan khilafnya, serta ditempatkan di surga Allah Swt.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raajiuun," tutupnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version