View Full Version
Jum'at, 10 Dec 2021

Presiden PKS Berduka Atas Wafatnya Wali Kota Bandung Oded M Danial

BANDUNG (voa-islam.com)--Kabar duka meneyelimuti kota Bandung, Walikota Bandung Oded Muhammad Danial atau yang akrab disapa Mang Oded meninggal dunia saat hendak menyampaikan khutbah Jumat di Masjid Al Mujahidin Kota Bandung, Jumat (10/12/21).

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan duka citanya atas berpulangnya Walikota Bandung yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat itu, Syaikhu mengungkapkan Mang Oded sebagai salah satu kader terbaik PS dan Pemimpin yang banyak memberikan inspirasi.

“Saya dan kita semua terhenyak, berita ini menyapa tiba-tiba, beliau wafat saat hendak mengisi Khutbah Jumat di sebuah masjid di Kota Bandung,” tutur Syaikhu dalam keterangan tertulisnya.

“Almarhum adalah sosok teladan. Beliau juga guru bagi saya. Kepemimpinannya banyak menginspirasi. Beliau salah satu kader terbaik PKS,” lanjutnya.

Syaikhu juga mengungkapkan PKS merasakan kehilangan atas berpulangnya Mang oded yang dikenal sebagai pemimpin yang memiliki keramahan dan rendah hati.

“Saya dan kita semua kehilangan beliau. Keramahannya, ketulusannya, kerendahatiannya, kebersahajaannya, Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu,” tutup Syaikhu.*[Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version