View Full Version
Kamis, 18 Mar 2010

Simon Cowell Masuk Islam?

LONDON--Situs www.entertainmentwise.com meniupkan isu yang mengejutkan dunia hiburan. Situs tersebut memuat artikel dengan judul 'Simon Cowell Masuk Islam?'. Dengan mengutip keterangan dari majalah hiburan Heat, Artikel ini meniupkan kabar bahwa demi kehidupan cintanya, juri American Idol itu memutuskan untuk masuk Islam.

Kabar tersebut berhembus setelah Simon menjalin asmara dengan perempuan keturunan Afghanistan, Mezhgan Hussainy. Menurut situs tersebut, keluarga Mezhgan menginginkan Simon masuk Islam jika ingin pernikahannya berlangsung. Hal ini didasarkan pada masuk Islamnya ipar Meghzan, Erlene Garcia, sebelum menikah dengan kakak laki-laki Meghzan, Wahid.

Lebih lanjut entertaintmentwise.com juga mengutip sumber yang dekat dengan kedua orang tua Meghzan, Mary dan Sayed. "Keluarga ini memang sangat terpengaruh budaya Barat. Tapi mereka tidak ingin ada anggota keluarganya menikah dengan non-Muslim," kata sumber itu. Selanjutnya sumber entertainmentwise mengungkapkan bahwa pihak keluarga juga tidak menginginkan Meghzan nikah dengan non-Muslim.

Namun demikian, kata sumber itu, Meghzan hingga kini masih enggan untuk bertanya kepada Simon soal kemungkinannya untuk masuk Islam. Hingga kini, imbuh sumber itu, Meghzan menyadari bahwa isu tersebut bakal menjadi pembicaraan kontroversial.


latestnews

View Full Version