View Full Version
Rabu, 31 Mar 2010

Mertua Gayus Belum Tahu Soal Penangkapan Menantunya

JAKARTA – Ida Ayu, mertua pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang saat ini tersandung kasus pajak Rp 25 miliar, Gayus Tambunan, mengaku belum mengetahui sola penangkapan menantunya. Tertangkapnya Gayus pada Selasa (29/3) malam lalu belum ada pemberitahuan resmi. Dia hanya mengetahui dari informasi media televisi saja.

“Ibu tahunya hanya dari TV saja. Pemberitahuan dari kepolisian belum ada,” kata Yudha, wakil keluarga Ibu Milana Anggraeni tersebut, di kediamannya di jalan Cempaka, nomor 7, kecamatan Koja Jakarta Utara, Rabu (31/3).

Yudha mengatakan, saat ini Ibu Dayu selain sedang sakit juga sudah sekitar 1 minggu kehilangan kontak dengan anak dan menantunya itu. “Dia (Gayus, red) tidak kasih tahu. Nomornya tidak bisa dihubungi sama sekali,” cetusnya.

Alasan itulah, sambung Yudha yang barangkali menyebabkan Ibu Dayu sakit. Karena yang bersama Gayus tidak hanya anaknya saja, tetapi juga cucunya. “Dia khawatir. Karena dia seorang ibu sekaligus nenek,” kata Yudha menjelaskan.

Lebih lanjut, Yudha tidak berani mengatakan jika Gayus merupakan orang yang tidak bersalah. Hanya saja, dirinya berharap agar kasus yang menimpa keluarganya tersebut dapat selesai dengan sejelas mungkin. “Kita harap ini terbuka seterang-terangnya. Jangan ada pembunuhan karakter terhadap keluarga,” harapnya.

Harapan itu muncul setelah pemberitaan di media tentang keluarganya itu cukup ramai, sehingga menjadikan keluarganya juga merasa tidak nyaman dengan adanya pemberitaan itu. “Pemberitaan itu membuat tidak nyaman. Kita harapkan media juga perlu menyeimbangkan,” ungkapnya menuturkan.

Red: siwi
Rep: c26


latestnews

View Full Version