View Full Version
Sabtu, 29 May 2010

Israel Serang Lagi Gaza

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA CITY--Beberapa pesawat tempur Israel melancarkan enam serangan di Jalur Gaza, Jumat malam, namun tak seorang pun luka dalam serangan tersebut, kata para pejabat keamanan Palestina dan para saksi mata. Israel melakukan lima serangan udara di wilayah selatan Jalur Gaza, dekat Rafah, dan di perbatasan dengan Mesir, selain serangan keenam di sebelah timur Gaza City, kata para sumber, sebagaimana dikutip dari AFP.

Jalur Gaza relatif tenang sejak serangan 22 hari Israel pada Januari 2009, namun pada satu pekan belakangan beberapa insiden terjadi di sepanjang perbatasan yang dijaga ketat. Terakhir pada Kamis, ketika dua warga Palestina cedera dalam serangan udara Israel di timur Gaza City, dalam baku tembak setelah para gerilyawan melancarkan serangan mortir.

Laman jejaring Israel Nana mengatakan sebuah pesawat militer melepaskan tembakan terhadap sekelompok orang yang sedang mendekati garis perbatasan Jalur Gaza, di balik perlindungan badai pasir berat, dalam rangka melancarkan serangan ke Isra

Red: irf
Sumber: ant


latestnews

View Full Version