View Full Version
Rabu, 02 Mar 2016

INSISTS Luncurkan Jurnal LGBT dan Buku Islamic Science

JAKARTA (voa-islam.com)--Institute for the Study of Islamic Thought and Civilizations (INSISTS) dalam tasyakuran yang ke 13 tahun di Gedung Joang 45 Jakarta, Selasa (1/3/2016) meluncurkan Jurnal Islamia edisi terbaru dengan judul “LGBT & Isu-isu Psikologi Modern”.

Selain meuluncurkan Jurnal Islamia yang selama ini telah ditunggu banyak kalangan tersebut, INSISTS juga meluncurkan satu buku pemikiran Islam yang berjudul “Islamic Science: Paradigma, Fakta dan Agenda".   

“Alhamdulillah pada acara ulang tahun yang ke 13 ini, Insists menerbitkan satu buku lagi, yang mudah-mudahan ini bukan buku yang pertama dan terakhir di tahun 2016 ini," ujar peneliti INSISTS, Syamsudin Arif.

Menurut keterangan Syamsudin, buku Islamic Science yang saat ini belum dipasarkan secara bebas tersebut memuat beberapa artikel yang berasal dari para pakar dibidangnya.

Seperti Prof Jamil Akwan dari Turki, Prof Usman Bakar dari Malaysia, Fahmi Hamid Zarkasy, Budi Handrianto, Prof George Saliba dari Columbia University, dan yang lain sebagainya.

Selain itu, dia juga berharap buku tersebut bisa bermanfaat dalam mencerahkan pemikiran umat.

“Mudah-mudahan buku ini bermanfaat , dan bisa memberikan pencerahan kepada umat, dan mudah-mudaha ini juga menjadi awal buku-buku lain yang akan menyusul Inshallah,” Kata Syamsuddin.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version