View Full Version
Senin, 30 May 2016

Tren Halal Meningkat, Biogreen Science Upayakan Sertifikat Halal

JAKARTA (voa-islam.com)—Halal saat ini sudah menjadi tren dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu produsen herbal, Biogreen Science pun merasa penting untuk mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia pada produknya.

Managing Director Biogreen Scienece, Larry Widjaja mengatakan salah satu produk Biogreen Science yakni Apple Stem Cell Plus dikatakan Larry telah memperoleh sertifikat halal MUI. Sementara untuk produk serum, proses sertifikasi halalnya sedang berlangsung. 

"Label halal ini penting, karena market kita Indonesia. bukan hanya itu, kalau kita masuk Timur Tengah juga akan ditanyakan sertifikasi halalnya," ungkap Larry dalam konferensi pers, Ahad (29/5/2016) di Jakarta International Expo. 

Larry mengakui untuk mendapatkan sertifikat halal itu tidak mudah. Pihaknya harus memenuhi semua kriteria halal yang ditetapkan dalam Sistem Jaminan Halal LPPOM MUI. 

Karena itu Larry menjamin, semua produk yang akan dihasilkan oleh perusahaannya halal dan aman dikonsumsi oleh umat Islam.

"Kami pastikan tidak ada kandungan-kandungan berbahaya. Termasuk kolagennya fish collagen," ungkap dia.

Sel Punca Apel Stem Cell Plus disebut memiliki tiga fungsi utama. Pertama, untuk memperbaiki sel yang rusak. Kedua, mengaktifkan sel tidur, dan ketiga, meregenerasi sel.* [Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version