View Full Version
Selasa, 31 May 2011

Umat Islam Semarang Sumbang Pembangunan RS Indonesia di Gaza

Alhamdulillah, Tabligh Akbar "Membuka Blokade Gaza” di Semarang berlangsung sukses. Acara yang di gelar di Masjid Madyo Mangun Karso (Masjid Panoet) Semarang, Ahad (29/5/2011) ini diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain tabligh akbar, sosialisasi pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza, serta  Pengggalangan dana untuk Pembangunan RS dan Unit Bank darah di Gaza.

Tiga orang narasumber yang hadir sebagai pembicara antara lain Ust. Bambang Sukirno (Humas Hilal Ahmar Society), dr. Sarbini (Ketua Presidium Mer-C), dan Ust. Thoriquddien Abu Rusydan (Pemerhati Dunia Islam).

Dari aksi solidaritas yang diselenggarakan atas kerjasama dari Hilal Ahmar Society, Mahasiswa Pecinta Islam Semarang (MPI), dan Mer-C itu terkumpul dana berupa uang tunai  Rp 20.125.000 (dua puluh juta seratus dua puluh ribu rupiah), sebuah cincin, dan dua buah buku.

Semoga bermanfaat bagi kepentingan kaum muslimin khususnya yang berada di Gaza. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara tersebut. Semoga Allah membalas kebaikan antum sekalian. [Nurdin Nugroho]


latestnews

View Full Version