View Full Version
Kamis, 01 Sep 2016

Musda Pertama KAMMI Badung Pilih Ketua Baru

MANGUPURA (voa-islam.com) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Badung untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan Musyawah Daerah (Musda) yang diselenggarakan di Aula Serbaguna Gedung Garuda Bilingual School Jimbaran, Badung pada Minggu (28/8) 2016 sejak pagi hari.

Musda pertama KAMMI Daerah Badung ini  bertujuan untuk membentuk susunan kabinet pengurus KAMMI Badung serta mengubah status KAMMI Badung yang awalnya berstatus Komisariat menjadi status baru menjadi Daerah. Musda pertama KAMMI Badung yang dihadiri oleh segenap pengurus dan kader KAMMI Badung ini juga mengagendakan pemilihan Ketua Baru KAMMI Badung yan sebelumnya dijabat oleh Riskiana Safitri.

Deri Resa Luthfi Hidayat setelah melalui proses yang begitu panjang akhirnya terpilih sebagai Ketua KAMMI Daerah Badung yang baru menggantikan Riskiana Safitri. Deri menjabat sebagai Ketua KAMMI Daerah Badung untuk periode 2016-2018. Sebelumnya, Deri pernah mengemban amanah sebagai Ketua Kaderisasi KAMMI Badung. Banyak gagasan dan ide kreatif Deri dibidang Kaderisasi yang dilakukan untuk merekrut kader KAMMI Bali pada saat pelaksanaan Daurah Marhalah (Latihan Kepemimpinan).

Ditemui usai kegiatan Musda Pertama KAMMI Badung, dengan mantap dan penuh keyakinan bahwa ia siap untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan KAMMI Badung dan mengemban amanah selama dua tahun kedepan. “Kerja tidak hanya di kampus, namun kerja kita di masyarakat pula” ujar Mahasiswa Tingkat akhir Fakultas Teknik UNUD ini. [dhani/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version