View Full Version
Jum'at, 12 Sep 2014

Bostoko begitu Mudah, Murah dan Manfaat

Bostoko adalahaplikasi bisnis online yang terintegrasi dan mudah digunakan, bahkan untuk Anda yang awam masalah akuntansi sekalipun.Bostoko ini sangat membantu Anda menyelesaikan berbagai problem dalam mengurus pembukuan masalah keuangan Anda.

Dengan Bostoko Anda dapat memantau keluar-masuk stock barang dan pengeluaran serta pemasukan keuangan Anda, tidak perlu lembur untuk menyusun laporan keuangan Anda. Dengan Bostoko Anda tidak akan terpenjara dengan bisnis yang sedang Anda jalani saat ini.

Sebagian besar bisnis di Indonesia ini masih menggunakan manajemen yang sangat sederhana, seperti pencatatan transaksi masih manual atau sekedar menggunakan excel, atau harus mencatat atau merekap double dibeberapa buku tersendiri untuk pencatatan stok barang, piutang dan transaksi jual beli. Akibat dari itu semua, pencatatan sering kali salah, tidak sinkron antar buku, tidak terupdate, terlambat dan tidak teraktual.

Seharusnya dijaman sekarang ini bisnis Anda sudah harus menggunakan aplikasi yang sangat membantu secara pesat kemajuan bisnis Anda. Bostoko menyajikan informasi transaksi bisnis Anda secara cepat dan tepat.

Dengan Bostoko bisnis Anda akan semakin menyenangkan, mudah, murah dan manfaat serta Anda dapat mendelegasikan dan mengontrol dari jauh. Semua bisa Anda kontrol dimanapun dan kapanpun.

Berikut testimoni dari salah satu Pelaku UKM yang memakai aplikasi Bostoko ini,

“Fasilitas lengkap dan fleksibel dapat digunakan sendiri sesuai kebutuhan perusahaan kami, modulnya pun lengkap. Pokonamah sukses terus lah buat Bostoko, TOPPP!!!!." (Imas – Owner Putri Rahayu Boutieque)

Ayo bertransaksi sebanyak-banyak nya di bulan september ini. Karena yang lebih dari 1000 transaksi akan raih #FreeTagihan dari Bostoko di bulan oktober. So tunggu apa lagi?

Yang belum berlangganan silahkan daftar di www.bostoko.com atau www.jutaan-ukm.com/produk-telkom 

Twitter : @bostoko
FB : Telkom Bostoko

Fanpage : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm  

(advertorial)

 


latestnews

View Full Version