View Full Version
Jum'at, 12 Sep 2014

Star CC, Inbound And Outbound Call Solution di Indonesia

PT Telkom Indonesia menyediakan solusi Call Center untuk para pelaku UKM.  Star CC yang dapat membantu untuk mengevaluasi dan memonitor jalannya bisnis Anda yang terjadi melalui telephone.

Agent Star CC akan menjawab semua kebutuhan bisnis Anda untuk senantiasa lebih dekat dengan pelanggan, saat ini banyak bisnis yang telah telah mengadakan kanal komunikasi dengan pelanggan melalui Star CC, sehingga ketika pelanggan membutuhkan segala pelayanan maka pelanggan dapat menemukan bisnis Anda dengan mudah.

Star CC dapat diintegrasikan dan diselaraskan dengan system bisnis yang sudah berjalan dan sebagai pelengkap. Dengan latar belakang PT Telkom Indonesia di bidang Teknologi Informasi yang terintegrasi memungkinkan mampu memberikan solusi yang spesifik.

Dengan pengalaman pula maka PT Telkom Indonesia mampu memaksimalkan semua potensi Star CC yang dapat membuat bisnis Anda semakin maksimal dalam mengimplementasikan Solusi Call Center di Indonesia.

Dengan Star CC Anda dapat mengelola bisnis Anda dengan mudah, murah dan simple. Dengan Star CC pula Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sewa seat agen contact center yang mahal cukup membayar jasa layanannya saja. 

Cukup Rp. 750.000 perbulan Anda akan memiliki agent contact center yang akan beroperasi 24 jam full.

Yuk daftar dan berlangganan sekarang juga di www.jutaan-ukm.com/produk-telkom atau hubungi 500-250 untuk info lebih lanjut.

Fanpage : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm  

(advertorial)


latestnews

View Full Version